Selasa, 25 Oktober 2011

All about XG

Kali ini gua mau cerita ttg temen-temen gua yg di kelas XG, langsung aja yah ceritanya.

Ade : gua panggil nih anak si ayam cous dia doyan bnget sama yg namanya   ayam. Anaknya usil n kalau ngutang nggk pernah bayar, sisi baiknya dia ini humoris

Arya : ni gua biar lu aja dah yang komentar

Ayu : anaknya pendiam, rajin, pinter. Paling seneng kalau sekolompok sama dia hehe 
apapun pasti beres :D

Cika : ni anak gokil bnget, hbt main badminton, hbt main gitar mantap lah !! jarang loh ad cewek kyk dia

Cristy : anaknya baik tapi kalau lagi ulangan dia pelit bnget L

David : badannya paling besar di kelas  anaknya baik, asik, pintar gmbar pula :D

Diah (ulva) :  anaknya cantik, putih, baik, pinter, Cuma agak sensitive n cengeng . dia sohibnya diana, kadang lucu ngeliatin mereka kalau lagi berantem

Diana : ni cewek feminim bnget ( kebalik) , asik n gokil hebat shuffle lagi.tapi sering galau, yang gua heran kalau lagi menggalau ni anak pasti nyariin gua buat curhat hehe

Dinda : gua gak akrab sama ni anak ,yg gua tau ni anak suaranya bagus.




Disela : gua uda 3 tahun sekelas ma ni anak, gua akuin ni anak berubah menjadi yg lebih baik dari yg sbelumnya.

Donita : nama panggilannya si dondit,  anaknya baik, pinter ngomong, lucu, kadang dia telmi.
Ezekiel ; nama panggilannya kiki tapi gua suka manggil dia dengan nama (eke) ehehe piece ki. Ni anak paling sering gua gngguin. Sorry yah ki :P




Ferry : anak satu ini paling blak-blakkan. Kalau ngomong apa adanya. Sering nyesek kalau denger dia ngomong

Gisela : gua gak akrab sama ni orang, yg gua tau ttg dia, dia itu baik, n pinter.

Jurmin : yang paling tua di kelas :D, N pling tabah(faktor umur kali yah?)kadang jengkel kalau lg presentasi di tanyaiin mulu ma ni anak, piece yah min :D

Julian :  anaknya berwibawa, pintar, maestro gitar di kelas. Gak ad tandingannya dah kalau maen gitar, 

Laksono : pendiam, pinter matematika n berbahasa jepang. 

Lasma : ni cewek paling lucu di kelas, centil,pintar, lebay pula hehe. sumpah ngakak mulu kalau deket sama ni anak

Lufi : gua manggil dia Kapten Lufi, badannya kekar kayak cowok, tapi jgn salah hatinya ttep  lembut seperti cwek yg lain

Lusi : yang gua inget ni anak memiliki suara yang khas.

Miftah : yg punya ayam gepuk loh ini, anaknya baik, berjilbab, kadang sedikit centil. Pacarnya bobi.

yunus ( bobi) :   anaknya baik.uda 2 tahun gua sekelas sama dia. wktu kelas 7 dulu ni anak balak-balak skrng uda jadi baik. Pacarnya miftah loh

Novi : ni anak baik, putih, kadang kalau dia ngomong aksen cinanya keluar

Nurdin : dia sohib baru gua di XG, kalau gua di suruh cerita tentang anak ni  bawaannya gua pengen ngakak mulu ahhaha, anaknya lucu, baik, usil, dia ini penemu monkey style loh n kami sering manggil dia si perampok tambak.

Rinaldy : ini sohib gua juga, anaknya baik, lucu, kalau duduk sama dia bwaannya mau ngomong trs, dia juga kadang suka Kumpau(sombong) kalau dpt nilai tinggi :P

Septia: si kecil pecinta naruto hehe mantap :D, baik juga ni anak

Silvia : ni cewek pendiam, putih bnget. Wajahnya agak mirip sama novi

Sri : anakya pinter, baik, kadang-kadang gua suka gngguin ni anak hehe sorry yah sri :D

Valen : maestro basket di kelas.  Baru-baru ini ni anak mewakili tarakan loh buat ikut 
lomba antar daerah di bontang lalu

Yelza : awalnya gua kira ni anak pendiam trnyata ni anak heboh,rame, lucu gokil. n si yelza ini jago bnget yg namanya nari.

Ini cerita gua tentang temen-temen gua yg ada di XG. Menurut gua kelas ini paling fenomenal anak-anaknya semuanya berbakat hampir  tiap hari  di kelas ada aja yg dispen buat ngikutin lomba  akademik maupun  non akademik. mantap kagak?  
Sekian :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar